Cara Earn Token Top Eleven Terbaru November 2013


TRIK EARN TOKEN (MENDAPATKAN TOKEN TOP ELEVEN GRATIS)by CAESAR SALIM




Token



EARN TOKEN TOP ELEVEN - Bermain game top eleven membutuhkan token yang cukup banyak karena jika mengandalkan token harian yang di berikan oleh sponsor akan tidak cukup. Apalagi token adalah alat transaksi untuk membeli pemain dan  membeli kostum tim serta keperluan lainnya.

Banyak sekali jasa di dunia maya yang menyediakan token top eleven tetapi tentu saja tidak gratis, kita harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli token dari para penjual dan tentu saja harganya cukup mahal.

Kali ini saya akan memberikan trik mendapatkan token gratis (tidak terlalu gratis karena memerlukan usaha). Dengan cara menonton video, survey,download app, dll

Langkah-langkahnya sebagai berikut:
  1. Nyalakan Anonymox / Tunnelbear / HSS / Hideman (paling mudah TUNNELBEAR)
  2. Jika sudah connect masuk ke situs topeleven.com (jangan dari FB)
  3. Tunggu sampai loading selesai (sampai tim kita muncul)
  4. Setelah proses loading selesai buka tab Win Token.
  5. Cari sponsor yang namanya MATOMY , Supersonicads , Sponsorpay , dll. Klik
  6. Setelah di halaman buka video di tab baru. Akan muncul video-video jika kita menonton akan mendapatkan token (1T)
  7. Tonton videonya.
  8. Atau bisa juga dengan mengisi survey2 yang disediakan, biasanya lebih banyak mendapatkan token (5-15 Token)
  9. jika token tidak masuk dalam 15 untuk survey & download bisa komplain ke penyedia offers  . caranya bisa dilhat di SINI
  10. Untuk mengetahui apakah earnnya sudah complete atau belum sulahkan klik offer status, dan cari judul video yang sedang di tonton. Jika sudah berhasil maka akan ada tulisan complite di samping video biasanya berwarna kuning.
  11. Jika sudah komplit closs aja videonya dan cari video lain.

Bagaimana mudah bukan mendapatkan token gratis top eleven.

masih banyak cara untuk mendapatkan token top eleven atau earn token yang lain, cara ini adalah yang paling simpel.

sekian dulu trik earn token top eleven, semoga bermanfaat salam menejer Indonesia.

=================================================
Ini Status Offers TE saya dari Supersonicads. dan belum yang dari Matomy,SponsorPay dll.






UPDATE lagi nih



ADD MY FB : Caesar Salim
Cara Earn Token Top Eleven Terbaru November 2013 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Cara Earn Token Top Eleven Terbaru November 2013 ' On ...

Ditulis oleh: Caesar Salim - Senin, 29 Juli 2013

21 komentar untuk "Cara Earn Token Top Eleven Terbaru November 2013 "

  1. Wah, Caranya gimana gan?. sya kok earn token survey gk masuk2 si tokennya

    BalasHapus
    Balasan
    1. di komplain aja gan, tunggu 2-3 hari kalo di approve pasti masuk token'nya

      AIO BLOG - OWNWER

      Hapus
    2. mas bro cara komplainya gimana ya?btw pake HSS apakah masih bisa..??thanks

      Hapus
    3. kalo pake HSS sih bisa, tpi offernya sulit dpet yg gampang ..

      Hapus
    4. cra komplainnya gimna bro? bingung aq...

      Hapus
  2. ane biasanya earn token nonton video dibanner kanan atas, kalo survey atau download2 file sih belum pernah. nanti coba ane praktekin . NICE POST DEH :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih telah berkunjung ke blog ane (y)

      Hapus
  3. Thnks y gan, skarang ane dah bisa earn token sendiri ,, tpi masih belum bisa sampe 200 ++ token :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, sedikit2 lama2 jadi bukit ... sabar aja bro ,, nnti juga bisa kok

      Hapus
  4. gan ane mw tanya.. ada yg jual token 90t :70.000
    org itu biasanya ngisi pake earn token ato beli via cc ato pake cara lain? ane heran kok bisa dapet token byk n singkat tanpa beli via nordeous

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa aja gan, ada trick tersendiri buat ngisi token ..

      Hapus
  5. minta link nya dong buat download HSS

    BalasHapus
  6. Yang belum ku confirm pertemanan fb sya, mohon saya di inbox , karena sudah bnyak orang yg mau phising akun saya .. thnks ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan, confirm fb ane ya..
      td udah ane inbox juga.
      herue.

      Hapus
  7. kok aku engk bisa dapatin tokennya ... gmana caranya gen tolong

    BalasHapus
  8. itu pake google chrome bisa gk gan?

    BalasHapus
  9. thanks gan infonya, semoga berhasil

    BalasHapus
  10. Pending (waiting for advertiser's approval) maksdnnya gimana?

    BalasHapus
  11. Kalo Saya DI token adds Malah Tunggu 100 Point.?
    Padahal Video Sudah Selesai Saya Tonton

    BalasHapus